Share

Matthysse Tak Sabar Hadapi Pacman

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 43 1227176 matthysse-tak-sabar-hadapi-pacman-P7JMdXVoKw.jpg Lucas Matthysse (Foto: AFP)
A A A

BUENO AIRES – Petinju asal Argentina, Lucas Matthysse, tak sabar untuk melakoni duel melawan Manny Pacquiao. Ia bahkan mengaku sangat optimis mampu menganvaskan petinju pemilik julukan Pacman tersebut.

Seperti diketahui, nama Matthysse memang termasuk dalam kandidat sebagai calon lawan yang bakal dihadapi Pacquiao awal tahun depan bersama Kell Brook, Terence Crawford, Danny Garcia serta Amir Khan.

Bahkan menurut promotor Bob Arum, Matthysse kandidat terkuat dibandingkan nama-nama di atas.

“Apabila kabar itu memang benar apa adanya, maka akan menjadi sebuah kehormatan besar bisa melakukan pertarungan dengan petinju fenomenal seperti Manny ‘Pacman’ Pacquiao,” ucap Matthysse, seperti dikutip Boxingscene, Rabu (7/10/2015).

“Manny merupakan salah satu petinju yang sangat saya hormati, dan saya merasa tak sabar untuk berada dalam satu pertarungan dengannya. Namun, apakah saya takkan serius untuk bertarung dengannya? Tentu saja tidak,” lanjutnya.

“Saya merupakan seorang petarung jalanan, dan selalu ingin berada dalam posisi pemenang di setiap duel dengan siapapun. Terlebih, kemenangan atas Pacquiao akan membuat nama saya lebih dikenal lagi saat ini,” tuntas pemilik julukan The Machine itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini