Share

Kunci Sukses Petarung Muda Jakarta

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2015 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 06 43 1227312 kunci-sukses-petarung-muda-jakarta-02UYLm1pkh.jpg Uchida (kiri) menang atas wakil Iran (Foto: Reza Saputra/Okezone)
A A A

JAKARTA - Perhelatan Asian MUAY Championship 2015 memasuki hari terakhir. Pertandingan pertama di hari terakhir mempertemukan petarung asal Indonesia, Muhammad Uchida, dengan wakil Iran yakni M. Mahdi.

Pada pertandingan tersebut, Uchi -sapaan akrab Uchida- mampu menang poin atas petarung Iran tersebut. Ia mengungkapkan, kunci mengalahkan Mahdi adalah fokus yang berusaha untuk terus dijaganya. Sejak awal, ia tidak ingin membiarkan dirinya lengah sedikit pun.

"Yang penting harus tetap tenang dan fokus," tutur petarung asal DKI Jakarta itu kepada wartawan, Selasa (6/10/2015).

Pemuda 12 tahun itu mengaku gugup saat harus tampil pertama mewakili tuan rumah. Ia pun senang karena pada akhirnya mampu mengatasi kegugupan dan merebut kemenangan.

"Agak gugup sedikit. Tapi setelah lihat postur tubuh dari musuh yang lebih kecil, saya bisa mengatasi kegugupan saya," ujar Uchi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini