Share

The Baby Alien Takkan Ambil Risiko di Motegi

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 07 38 1227423 the-baby-alien-takkan-ambil-risiko-di-motegi-74COWpYVt4.jpg Marquez takkan ambil risiko di Motegi (Foto: AFP)
A A A

MOTEGI – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan bisa berlaga di Grand Prix (GP) Jepang meski baru menjalani operasi. Meski demikian, The Baby Alien yakin takkan tampil maksimal lantaran tidak ingin mengambil risiko pada balapan yang digelar di Sirkuit Motegi tersebut.

Nasib nahas menimpa Marquez yang mengalami cedera patah tulang telapak tangan saat berlatih dengan sepeda gunung. Akibatnya, pembalap 22 tahun itu harus dioperasi dan dilarang tampil berlebihan di GP Jepang akhir pekan ini.

“Saya tahu saya tidak akan tampil 100 persen dan akan banyak persyaratan di Sirkuit Motegi. Cedera saya tentu akan memberikan saya rasa sakit (ketika membalap di Sirkuit Motegi),” tutur Marquez, seperti dimuat Motorsport, Rabu (7/10/2015).

“Ini benar-benar sial karena (sesi latihan) saya berakhir dengan patah jari tangan. Untungnya, (cedera) ini tidak membatalkan saya pergi ke Jepang,” sambungnya.

Rider berkebangsaan Spanyol itu mengaku akan menuruti permintaan dokter yang memintanya tampil hati-hati di Motegi. Menurutnya, tidak ada hal yang dapat dilakukan selain mengikuti permintaan tersebut.

“Bagaimanapun, kemarin saya bertemu dengan Dokter Mir dan cedera ini terlihat semakin membaik,” terang juara dunia dua kali itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini