Share

Pedrosa Termotivasi Bawa Honda Berjaya di Kandang

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 07 38 1227425 pedrosa-termotivasi-bawa-honda-berjaya-di-kandang-yTxEZ49loY.jpg Dani Pedrosa (Foto: motogp.com)
A A A

MOTEGI – Akhir pekan ini, MotoGP 2015 akan menggelar balapan seri ke-15 dalam Grand Prix (GP) Jepang. Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sangat termotivasi untuk membawa Honda berjaya di kandangnya.

Balapan di Negeri Sakura dapat dikatakan sebagai balapan kandang Honda, mengingat dari sanalah pabrikan motor itu lahir. Hal itu pun membuat Pedrosa semakin bersemangat dalam memberikan yang terbaik untuk Honda yang sudah mendukung kariernya selama 15 tahun.

“Setelah pertarungan di (GP) Aragon dengan Valentino (Rossi), saya merasa sangat termotivasi untuk pergi ke Jepang. Ini adalah balapan kandangnya Honda!” seru Pedrosa, seperti diberitakan Fox Sports Asia, Rabu (7/10/2015).

“Balapan ini adalah acara besar bagi Honda. Jadi, saya semakin terinspirasi untuk memberikan mereka dan semua fans hasil yang luar biasa!” sambungnya.

Menurut The Little Spaniard, Sirkuit Twin Ring Motegi yang akan menjadi arena balap akhir pekan ini, memiliki banyak area-area akselerasi dan braking point. Karena itu, pembalap 30 tahun itu merasa harus berhati-hati dan menyiapkan strategi terbaik.

Saat ini, Pedrosa masih bertengger di posisi tujuh klasemen sementara dengan 129 poin. Ia tertinggal 55 poin dari rekan setimnya yakni Marc Marquez yang duduk di posisi tiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini