Share

Rossi Janji Tampil All Out di Motegi

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 07 38 1227429 rossi-janji-tampil-all-out-di-motegi-zUxBE6Z7az.jpg Valentino Rossi (Foto: Reuters/Max Rossi)
A A A

MOTEGI – Jelang tampil di Sirkuit Motegi, Jepang, pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi berjanji akan tampil all out. Dirinya menyadari ancaman sang rekan satu tim, Jorge Lorenzo, sangat berpotensi menggusurnya dari puncak klasemen.

Seajuh ini keduanya memang terlibat persaingan sengit. Terakhir di Sirkuit Aragon, Lorenzo sukses mengasapi pembalap berpaspor Italia tersebut. Lorenzo mengamankan posisi pertama, sementara Rossi harus puas berada di posisi ketiga.

“Saya harus memberikan segalanya karena kami hanya terpaut 14 poin saja. Perbedaan poin ini terlihat cukup banyak namun sebenarnya hanya sedikit,” jelas Rossi mengutip Crash, Rabu (7/10/2015).

“Kami harus memberikan hal yang maksimal karena kami kompetitif. Setelah ini race akan menyisakan tiga seri lagi dan akan sangat penting untuk tak membuat kesalahan, namun di saat bersamaan saya harus memastikan mendapat hasil maksimal,” jelas pembalap bernomor 46 itu.

Saat ini Rossi masih memimpin klasemen sementara dengan 263 poin. Lorenzo yang berada di posisi kedua mengumpulkan 249 poin. Setelah seri Motegi, keduanya akan saling adu manuver di Sirkuit Philip Island, Australia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini