Share

Kenangan di Motegi Bangkitkan Semangat Marquez

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 07 38 1227532 kenangan-di-motegi-bangkitkan-semangat-marquez-qBjNwURqwJ.jpg Marc Marquez. (Foto: AFP/Juan Mabromata)
A A A

MOTEGI - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan sangat menyukai Sirkuit Motegi, Jepang. Ia memiliki kenangan indah di sirkuit itu. Marquez meraih gelar juara dunia 2014 di Sirkuit Motegi.

The Baby Allien - julukan Marquez - juga selalu termotivasi balapan di sirkuit ini. Ia mengatakan, Jepang merupakan negara yang memproduksi motor Honda tunggangannya dan itu membuatnya sangat bersemangat.

“Datang ke Sirkuit Motegi adalah sesuatu yang istimewa. Saya senang karena Honda menjadi tuan rumah di sini. Saya juga pernah mendapat gelar juara dunia 2014 di sirkuit ini,” ucap pembalap berusia 22 tahun itu, mengutip dari MotoGP, Rabu (7/10/2015).

“Saya dan tim harus bekerja keras, karena kami akan mengikuti tiga balapan berturut-turut. Inilah saatnya kami untuk fokus,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini