Share

Tak Kunjung Sembuh, Abraham Absen Tiga Seri Balapan

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 07 38 1227538 tak-kunjung-sembuh-abraham-absen-tiga-seri-balapan-x2jQaK8m3N.jpg Karel Abraham (Foto: AFP)
A A A

BRNO – Pembalap Tim AB Motoracing, Karel Abraham, terancam absen di tiga seri balapan MotoGP 2015. Cedera kaki yang tak kunjung sembuh menjadi alasan dia meninggalkan tiga laga berikutnya.

Menurut tim dokter, Abraham harus meninggalkan tiga seri balapan MotoGP berikutnya lantaran mengalami cedera kaki saat berlaga di Barcelona. Dokter menegaskan akan terjadi masalah serius bila Abraham tetap memaksakan diri balapan.

Saat ini Abraham fokus menjalani perawatan intensif untuk memulihkan cedera kaki. Rencananya balapan di Sirkuit Motegi akan digantikan oleh rider asal jepang, Kousuke Akiyoshi.

“Kejadian ini tidak terlalu mengejutkan, sangat sulit bagi saya untuk finis dalam kondisi kaki yang cedera. Para dokter spesialis memperingatkan agar saya tidak stres memikirkan kondisi kaki, karena akan menimbulkan dampak buruk,” ungkap pria berdarah Ceko itu, melansir Roadracingworld, Rabu (7/10/2015).

“Salah satu yang saya lakukan sekarang adalah beristirahat dan bersabar. Saya akan berkonsultasi dengan tim dokter agar dapat berlomba untuk balapan terakhir di Valencia,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini