Share

Redding Akan Langsung Nyetel dengan Ducati

Rully Pane, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 07 38 1228046 redding-akan-langsung-nyetel-dengan-ducati-ltMJR6om6C.JPG Scott Redding / foto: hondaproracing.com
A A A

CASOLE D’ELSA – Team Principal Pramac Ducati, Paolo Campinoti, yakin pembalapnya di MotoGP tahun depan, Scott Redding, akan langsung nyetel dengan karakter motor Desmosedici. Campinoti mengungkapkan rasa optimisme pada rider muda Inggris itu dalam sebuah wawancara ekslusif dengan laman resmi MotoGP, Kamis (7/10/2015).

Redding yang musim ini masih membela Tim Marc VDS Honda, resmi akan menggantikan Yonny Hernandez dan bertandem dengan Danilo Petrucci di Pramac tahun depan. Campinoti pun yakin kalau runner-up Moto2 2013 tersebut ini bisa tampil menjanjikan musim depan, meskipun berstatus sebagai rider anyar.

"Kami sebenarnya sudah mencoba mendapatkannya sejak tahun lalu, tapi Scott (Redding) memutuskan bertahan di Honda. Kami sangat percaya padanya. Ia rider muda yang cepat dan sudah membuktikan potensinya di Moto2," ucap Campinoti.

Menunggangi motor Honda RC213V-S, saat ini Redding tengah berada di peringkat 13 klasemen rider dengan koleksi 67 poin. Campinoti pun yakin Redding bisa jauh lebih baik diatas motor Desmosedici kebanggaan Ducati.

"Scott rider yang agresif. Dia punya gaya balap yang seharusnya cocok untuk Desmosedici, motor yang memang harus dikendarai secara agresif agar seluruh potensinya benar-benar tampak. Saya yakin Scott akan langsung nyetel dengan motor kami. Saya pikir, Scott dan Ducati akan menjadi kombinasi yang bagus," tukas Campinoti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini