Share

Djokovic Berpasangan dengan Petenis berperingkat 1.502

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 07 43 1227634 djokovic-berpasangan-dengan-petenis-berperingkat-1-502-AGfQthpSdx.jpg Novak Djokovic dan Djordje Djokovic (Foto: AFP/Goh Chai Hin)
A A A

BEIJING – Petenis Serbia, Novak Djokovic bermain di kelas ganda putra di China Open 2015 berpasangan dengan Djordje Djokovic. Pertandingan pertama mereka adalah melawan pasangan China-Selandia Baru, Gong Mao-Xin dan Michael Venus, Selasa 6 Oktober 2015 waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut pasangan Djokovic bersaudara menang setlah memainkan tiga set dengan skor 7-6,6-7, dan 10-5. Ini adalah pertamakalinya petenis peringkat pertama dunia berpasangan dengan petenis di posisi 1.502.

Pasangan yang tidak pernah diprediksi sebelumnya ini langsung menjadi perhatian publik Beijing. Djokovic tentu telah dikenal baik oleh publik Beijing karena telah memenangkan lima gelar tunggal Putra di China. Sementara pasangannya, Djordje belum dikenal.

“Para penonton sangat menikmatinya. Pertandingan tadi sungguh menyenangkan. Saya senang atas penampilan saudara saya, dengan pertandingan ini, ia bisa belajar atmosfir pertandingan,” ujar Djokovic seperti dilansir Dailymail, Rabu (7/10/2015).

Sebelumnya, Djokovic juga berhasil menang di China Open pada kelas tunggal putra melawan petenis asal Italia, Simone Bolelli. Djokovic menang dua set langsung 6-1, 6-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini