Share

Sirkuit Sochi Ajang Pembuktian Alonso dan Honda

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2015 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 37 1228564 sirkuit-sochi-ajang-pembuktian-alonso-dan-honda-TDMmFIiiFa.jpg Pembalap McLaren-Honda Fernando Alonso/Foto: AFP
A A A

SOCHI – Pembalap McLaren-Honda, Fernando Alonso dikabarkan akan menggunakan mesin hasil eksperimen terbaru Honda. Mesin itu dilaporkan hanya dipasang untuk Fernando Alonso saat balapan di Sirkuit Sochi, Russia, akhir pekan ini.

Ini menjadi ajang pembuktian Honda sebagai jawaban atas pernyataan Alonso yang merendahkan mesin pada bulan lalu. Saat berlomba di Sirkuit Suzuka, Jepang, Alonso mengungkapkan kekecewaannya pada mesin Honda. Ia merasa mesin buatan jepang itu, tidak mampu bersaing secara kompetitif.

Bos Tim McLaren, Ron Dennis, menegaskan itu mundurnya kinerja mesin Honda hanyalah dampak dari pengembangan yang dilakukan McLaren dan Honda. Tapi setelah pengembangan selesai dilakukan, semuanya akan berubah seperti semula.

“Kami telah mencoba untuk bergerak lebih cepat, ini akan membuat perlombaan semakin menantang,” ujar pria berusia 68 tahun itu, seperti dilansir Inautonews, Kamis (8/10/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini