Share

Mercedes Tidak Upgrade Mesin

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2015 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 37 1228616 mercedes-tidak-upgrade-mesin-WmdU3hXwxk.jpg Mercedes di ajang Formula One/Foto: Formula One.com
A A A

SOCHI – Mercedes mengumumkan kepada semua pengguna mesinnya di ajang Formula One (F1) bahwa tidak ada upgrade mesin selama musim 2015. Produsen asal Jerman itu telah mengalokasikan empat unit mesin pada masing – masing pembalap selama musim 2015.

Dua pembalap akan menggunakan mesin Mercedes unit keempat (terakhir), yakni Nico Rosberg dan Nico Hulkenberg pada GP Rusia di Sirkuit Sochi.

Sementara pemimpin kejuaraan Lewis Hamilton sudah menggunakan mesin keempatnya sejak balapan di GP Italia September lalu. Demikian diberitakan Autosport, Kamis (8/10/2015).

Tim Williams selaku pelanggan menyatakan, sebenarnya Mercedes melakukan perubahan pada akhir musim 2015. Tetapi perusahaan mesin asal Jerman itu tidak menghasilkan spesifikasi terbaru untuk memasok semua tim pelanggan. Sehingga perubahan tersebut urung dilakukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini