Share

Lorenzo Tanpa Masalah di Montegi

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2015 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 38 1228374 lorenzo-tanpa-masalah-di-montegi-iypzdqpJiY.jpg Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo/AFP
A A A

MONTEGI - Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, dalam kondisi rasa percaya diri yang tinggi. Tampil sebagai yang tercepat pada serie Aragon dijadikan pelecut utama.

Padahal, Lorenzo sempat mengalami masalah di bahu kiri setelah kecelakaan ketika sesi latihan. Meski tidak serius, masalah di bahu sempat mengganggu penampilan X-Fuera.

Hasil sempurna sepertinya membuat Lorenzo lupa ada masalah di bahunya. Rider asal Spanyol ini bahkan dengan tegas menyatakan yakin menjalani balapan pada serie GP Montegi tanpa masalah.

"Seperti yang munkin telah Anda dengar, saya mengalami insiden kecil ketika latihan. Saya hanya mengalami sedikit rasa sakit di bahu kiri. Tapi saya akan membalap tanpa masalah di Motegi," kata Lorenzo seperti dilansir roadracingworld, Kamis (8/10/2015).

Bagi Lorenzo, Sirkuit Twin Ring Motegi tidak asing. Dia memiliki kenangan indah dalam dua musim terakhir.

Perhentian berikutnya adalah Jepang tempat di mana saya memiliki kenangan yang baik, terutama dari dua tahun terakhir. Sehingga peluang menjadi jawara di negara Matahari Terbit itu terbuka lebar.

"Sekarang kami perlu lebih fokus, jika ingin menjaga momentum dan mencoba meraih gelar juara. Perhentian kami berikutnya adalah Jepang," ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini