Share

West Gantikan Abraham di Phillip Island

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2015 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 38 1228400 west-gantikan-abraham-di-phillip-island-poJaSEJzvi.jpg Anthony West/Foto: MotoGP
A A A

MELBOURNE – Mantan pembalap Moto2, Anthony West, akan kembali tampil di MotoGP pada serir Grand Prix Phillip Island, Australia. Ia menggantikan posisi Pembalap Tim AB Motoracing, Karel Abraham, yang belum pulih dari cedera kaki.

Seperti dirilis crash, Kamis (8/10/2015), ia hengkang dari Tim QMMF setelah serie GP Misano. Dia memanfaatkan peluang dari Tim Honda untuk mencari pengganti Abraham yang absen karena cedera.

Sebelumnya, West pernah mengikuti ajang MotoGP dan membela Tim Kawasaki pada musim 2007 dan 2008. Ia tampil mengagumkan saat melakukan debutnya di Grand Prix Inggris 2007.

Sebagai pengganti Abraham di serie GP Motegi, rider veteran asal Jepang, Kousuke Akiyoshi ditunjuk sebagai wild card Tim AB Motoracing Honda. Akiyoshi menjadi pembalap Jepang ketiga yang berduel di Motegi akhir pekan ini, bersama Katsuyuki Nakasuga (Yamaha) dan Takumi Takahashi (Honda Racing Corporation/HRC).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini