Share

Rossi Bersiap Membalas Lorenzo di Montegi

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2015 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 38 1228425 rossi-bersiap-membalas-lorenzo-di-montegi-iTWLbzqMQs.jpg Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi/Foto:AFP
A A A

MONTEGI - Rider gaek, Valentino Rossi harus puas berada di urutan ketiga pada MotoGP serie Aragon, pekan lalu. Rekan satu timnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo tampil sebagai jawara.

Rossi mengaku, Lorenzo jauh lebih kuat dibanding dirinya sepanjang balapan di Aragon. Wajar tentunya Lorenzo menjadi yang terbaik di negarinya sendiri.

Hasil tersebut tidak membuatnya ciut. Hasil di Arogan dijadikan evaluasi untuk memenangkan persaingan dengan Lorenzo di Montegi.

"Saya melalui balapan yang baik di Aragon, tapi Lorenzo lebih kuat dari saya sehingga ia menang. Untuk alasan ini, saya harus memberikan segalanya di balapan berikutnya," kata Rossi seperti dilansir roadracingworld, Kamis (8/10/2015).

Selain kekalahan di Aragon, selisih poin dengan Lorenzo juga menjadi perhatian serius The Doctor. Dengan sisa empat serie, Rossi hanya unggul 14 poin dari X-Fuera.

"Selisih poin tersebut mungkin terlihat banyak, tapi kenyataannya sedikit. Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik. Karena pada intinya kami berkompetisi dan sudah berjalan hingga saat ini," papar Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini