Share

Pegulat ini Buang Hajat saat Bertarung

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2015 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 43 1228341 pegulat-ini-buang-hajat-saat-bertarung-stIF3dg2Nx.jpg Pegulat BAB saat bertanding/Foto: capture youtube
A A A

OCTAGON – Pegulat Mix Martial Art (MMA), Travis Wolford harus menerima malu saat bertarung di Octagon, akhir pekan lalu. Setelah KO (Knocked Out) dari rivalnya, Daniel Cooper, ia lantas buang air besar ( BAB) di atas ring.

Kabarnya, The Brown Bomber – Julukan Travis Wolford – memakan banyak cabai sebelum bertanding. Hal tersebut yang menyebabkannya perutnya terasa mulas.

Promotor The Brown Bomber, Christopher Smith, mengungkapkan Wolford membuat kesalahan besar dengan memakan makanan pedas sebelum bertarung. Makanan tersebut memicu terjadinya mulas sehingga Wolford tidak fokus saat di atas ring.

“Semua orang membicarakan hal ini. Selama menjadi promotor, saya tidak pernah menemukan pegulat yang mengeluarkan kotoran di atas ring seperti itu,” ucap Smith, seperti diwartakan Crash, Kamis (8/10/2015).

“Sebelum pertarungan dimulai, Wolford pergi ke restoran Chili Night dan makan beberapa cabai. Biji cabai tersebut bereaksi saat pertandingan, sehingga seluruh yang dimakannya mendarat diatas ring. Saya berencana menjadwalkan pertandingan berikutnya tanggal 13 November untuk membuktikan bahwa kejadian itu hanyalah kecelakaan” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini