Share

Kobe Bryant Kesal Berada di Peringkat 93

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 36 1229189 kobe-bryant-kesal-berada-di-peringkat-93-mskPS5n8AX.jpg Kobe Bryant (Foto: AFP/Frederic J. Brown)
A A A

ONTARIO – ESPN merilis 100 pebasket terbaik NBA 2015. Suatu hal yang mengejutkan adalah karena bintang LA Lakers, Kobe Bryant, berada di posisi 93. Posisi tersebut langsung direspons oleh para penggemar. Menurut para penggemar, Kobe tidak pantas menduduki urutan 93.

Bryant telah menjuarai NBA lima kali dan telah tiga kali menjadi pencetak skor terbanyak di NBA. Bryant mengaku mendengar dukungan dari para penggemarnya.

“Ya saya mendengar mereka saat pertandingan, saya tidak perlu memedulikan peringkat itu dan tidak ada yang peduli itu, sungguh,” ujar Kobe Bryant, seperti dilansir ESPN, Jumat (9/10/2015).

“Saya sudah mengerti mereka untuk waktu yang panjang. Urutan itu adalah idiot, bodoh, dan pantas untuk ditertawakan,” tambahnya.

“Tolong jangan tanya hal-hal bodoh seperti itu, saya tidak akan menganggap peringkat tersebut secara serius,” tandas Bryant.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini