Share

Alasan Button Perpanjang Kontrak dengan McLaren

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 37 1228910 alasan-button-perpanjang-kontrak-dengan-mclaren-j0dZmD6obd.jpg Jenson Button (Foto:AFP/Kazuhiro Nogi)
A A A

SOCHI – Jenson Button menegaskan membutuhkan informasi lebih sebelum memutuskan bertahan bersama Tim McLaren-Honda musim depan. Button percaya akan membalap dengan mobil yang lebih baik di 2016.

Pria yang sudah naik podium sebanyak 51 kali ini membatalkan keputusannya untuk pensiun dari Formula One (F1). Hal tersebut dikonfirmasi pihak McLaren jelang GP Rusia yang berlangsung Minggu 11 Oktober 2015.

Button sendiri mengungkapkan hanya membutuhkan klarifikasi mengenai proyek masa depan Honda sebelum menandatangani kontrak baru. Ia pun puas dengan kinerja tim dalam memperbaiki performa Honda untuk musim depan.

“Saya tengah berpikir keputusan apa yang akan saya pilih. Jika saya tidak di sini tahun depan, dan apa yang akan saya lakukan, tapi itu tidak membutuhkan waktu lama. Tapi, mereka memiliki informasi yang saya butuhkan mengenai masa tim ini,” ujar pembalap berusia 35 tahun itu, seperti diberitakan Crash, Jumat (9/10/2015).

“Itulah mengapa saya menghabiskan banyak waktu di telefon bersama teknisi McLaren akhir pekan lalu, membicarakan mengenai semuanya. Saya sangat percaya hal itu akan membuat kami lebih baik musim depan. Semuanya sangat baik, mulai mobil hingga bagian mesin. Itulah mengapa saya ingin di sini (McLaren) musim depan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini