Share

Nasib Red Bull Ditentukan Akhir Oktober

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 37 1229053 nasib-red-bull-ditentukan-akhir-oktober-zFD7PI7NPw.jpg Red BUll (Foto: AFP/Jorge Guerrero)
A A A

SOCHI – Tim mekanik Red Bull menegaskan bahwa tidak ada tim Formula One yang berhak membuat mesin baru sebelum Februari 2015. Pemimpin Dietrich Mateschitz mengaku akan segera menentukan pemasok mesin Red Bull pada akhir Oktober 2015.

Sebelumnya, Mateschitz sempat diisukan sudah tidak bergairah dengan balapan F1. Ia bahkan diketahui sedang mempersiapkan tim untuk balapan Nascar. Menanggapi isu tersebut, Maeschitz mengungkapkan bahwa itu salah dan betapa beryukurnya mereka lepas dari Renault.

“Situasi di Renault sungguh tidak ada harpan, tapi mereka tidak pernah serius menghadapi itu. Renault tidak hanya meguras uang kami tetapi juga motivasi kami di balapn,” ujar Mateschitz seperti dilansir Speedweek, Jumat (9/10/2015).

Red Bull tengah menjadi perhatian pecinta F1 karena belum memliki rekanan yang akan memasok mesin mereka. Mercedes dikabarkan menolak mentah-mentah proposal Red Bull. Sementara Ferrari belum member pernyataan resmi. Sebelumnya, Red Bull juga sempat diisukan akan dibeli oleh produses automotif asal Jerman, Volkswagen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini