Share

Latihan Bebas Pertama Ditunda

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 37 1229099 latihan-bebas-pertama-ditunda-dxtV1p6AgN.jpg GP Sochi (Foto: Formulaone.com)
A A A

SOCHI – Latihan bebas pertama Formula One GP Rusia yang direncanakan dimulai pukul 14:00 WIB harus ditunda untuk sementara. Penundaan ini terjadi karena terdapat tumpahan diesel di dalam lintasan.

Pihak penyelenggara mengungkapkan akan menunda balapan selama 30 menit. Saat ini, pemadam kebakaran sedang membersihkan lintasan. Saat ini, kondisi di Sochi sendiri cerah dengan cuaca 18 derat celcius. Sementara trempratur lintasan mencapai suhu 23 derajat Celsius.

“Tidak hujan di sini tetapi saat ini lintasan sedang basah! Dan berpotensi membuat terpeleset,” tulis Mercedes AMG F1 di akun Twitter mereka.

Jika latihan bebas tetap akan dilaksanakan, maka setiap tim harus berpikir untuk menggunakan ban yang berbeda yaitu ban lembut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini