Share

Alasan Ferrari Begitu Jahat

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 37 1229253 alasan-ferrari-begitu-jahat-VrM4xdd3zi.jpg Maurizio Arrivabene (Foto:AFP/ Andrej Isakovic)
A A A

SOCHI – Bos tim Scuderia Ferrari, Maurizio Arrivabene, mengungkapkan mengapa timnya enggan memasok mesin untuk Red Bull di kompetisi balap Formula One (F1). Ferrari mendapat dua proposal sebagai pemasok mesin mobil musim 2016. Proposal pertama datang dari Toro Rosso dan proposal kedua hadir dari Red Bull.

Menjelang perlombaan di Sirkuit Sochi, bos Formula One, Bernie Ecclestone, Arrivabene, bos Mercedes, Toto Wolf, bos Red Bull, Christian Horner, melakukan pertemuan mengenai masa depan tim-tim yang berlaga di Formula One.

Seperti diberitakan Speedweek, Jumat (9/10/2015), setelah sesi latihan pertama di Sochi, Arrivabene diwawancarai oleh beberapa reporter mengenai keputusan Ferrari. “Kenapa masalah Red Bull menjadi masalah kami? Kenapa kami saat ini terkesan seperti iblis di mata kalian?” ujar Arrivabene kesal. Intinya, pria Italia itu merasa kalau Ferrari bukan yang harus bertanggung jawab terhadap masa depan Red Bull di F1, bahkan balapan jet darat itu.

Sementara itu Christian Horner enggan menanggapi komentar Arrivabene, “Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi, kita akan mengetahui itu di masa yang akan datang. Lintasan hari ini tidak begitu layak untuk dipakai latihan. Sampai saat ini saya tidak mau berkomentar lebih lanjut sampai ada keputusan resmi,” ungkap Horner.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini