Share

Cedera Lorenzo Tak Begitu Diketahui Rossi

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 38 1228828 cedera-lorenzo-tak-begitu-diketahui-rossi-kldHu5EVrD.jpg Rossi tak begitu mengetahui cedera Lorenzo. (Foto: Cycle World)
A A A

MOTEGI – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tak tahu secara pasti terkait cedera bahu yang dialami rekan setimnya, Jorge Lorenzo. The Doctor menilai baru mengetahui sejauh mana cedera yang dialami X-Fuera saat mentas di sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Motegi, Jepang pada Jumat (9/10/2015) pagi WIB.

Lorenzo diketahui tengah mengalami masalah pada bahunya. Rider berusia 28 tahun itu terjatuh saat berlatih mengendarai motor mini jelang keberangkatannya ke Jepang pada akhir pekan lalu.

Juara dua kali MotoGP itu mengaku memang ada masalah pada bahunya. Namun, ia mengaku cedera itu takkan mengganggu performanya secara keseluruhan saat mentas di Motegi pada Minggu 11 Oktober 2015.

Meski demikian, masalah yang dialami Lorenzo setidaknya bisa dimanfaatkan Rossi untuk meraih hasil optimal di balapan nanti. Sebab, saat ini rider berusia 36 tahun yang tengah memimpin klasemen hanya unggul 14 poin dari Lorenzo yang duduk di posisi dua.

“Dengan rasa hormat, saya tak begitu mengetahui seberapa besar cedera akan memengaruhi performa Lorenzo. Saya baru bisa melihat sejauh mana cederanya saat ia mengendarai motornya saat menjalani sesi latihan bebas,” jelas Rossi seperti mengutip dari Fox Sports,” Jumat (9/10/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini