Share

X-Fuera Mendominasi di Atas The Doctor

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 38 1229235 x-fuera-mendominasi-di-atas-the-doctor-KQOyeLTuAx.jpg Lorenzo. (Foto: AFP/Ahmad Yusni)
A A A

MOTEGI - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berhasil menguasai dua sesi latihan bebas (Free Practice) yang diselenggarakan pada Jumat (9/10/2015). Pada sesi pertama dan kedua Lorenzo tetap anteng bertengger di peringkat pertama.

Meski mengalami cedera, namun X-Fuera tidak menunjukan rasa sakit pada bahunya. Ia tetap melaju kencang tanpa terkendala masalah apapun.

Seperti diberitakan Crash, Jumat (9/10/2015), Lorenzo terus memberikan tekanan pada rekan setimnya, Valentino Rossi saat sesi latihan bebas hari ini. Hal itu terbukti dengan terhempasnya Rossi ke urutan delapan di sesi latihan bebas kedua.

Padahal saat sesi latihan bebas pertama, The Doctor tampil kompetitif dengan para rider lainnya dan finis urutan ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini