Share

Tanggapan Rossi soal Latihan Bebas yang Mengecewakan

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 38 1229254 tanggapan-rossi-soal-latihan-bebas-yang-mengecewakan-mLAFbIJ3yh.jpg Rossi (kanan) dan Lorenzo. (Foto: AFP/Kazuhiro Nogi)
A A A

MOTEGI - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampil mengecewakan saat sesi latihan bebas kedua pada Jumat (9/10/2015). Ia mencatat waktu satu menit 45,554 detik dan memiliki jarak 0,823 detik dari rekan setimnya Jorge Lorenzo yang menguasai jalannya latihan bebas kedua sejak awal.

The Doctor tampil kurang memuaskan pada sesi kedua latihan bebas di Sirkuit Motegi. Ia finish di posisi delapan di belakang pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Hujan diprediksi menjadi ancaman jalannya perlombaan pada Minggu 11 Oktober 2015. Tetapi, kondisi seperti ini mempermudah rider asal Italia itu untuk mengalahkan Lorenzo.

“Saat pagi saya merasa tidak terlalu buruk. Tapi pada siang hari, saya (merasa) baik dengan ban yang keras. Saya berharap mendapat peningkatan saat memilih ban yang lembut di akhir latihan. Tapi sayang (kenyataannya) tidak terjadi karena tim tidak menyetel ban tersebut saat ini,” ucap pembalap asal Italia itu, seperti diwartakan Crash, Jumat ( 9/10/2015).

“Kami harus memeriksa data dan menyusun cara untuk mengikuti sesi latihan besok (latihan bebas ketiga). Saat akhir latihan semua orang menggunakan ban baru dan menyelesaikan putaran lebih cepat daripada tahun lalu. Kami harus bekerja keras agar tetap dapat berada di posisi puncak,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini