Share

Marquez Menahan Sakit Saat Latihan Bebas

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 38 1229268 marquez-menahan-sakit-saat-latihan-bebas-pXmRKb6I2w.jpg Marquez saat di Sirkuit Sentul. (Foto: Pidekso Gentur Satriaji/Okezone)
A A A

MOTEGI - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, tidak terlalu mengesankan saat mengikuti dua sesi latihan bebas yang diselenggarakan pada, Jumat 9 Okotber 2015. Meski merasa sakit saat mengerem, hal itu tidak menciutkan semangat The Baby Alien untuk mengikuti dua sesi latihan hingga selesai.

Tim Repsol Honda mengubah pegangan pada setang kiri untuk mempermudah Marquez mengaspal di Sirkuit Motegi. Seperti diketahui, akan banyak pengereman keras yang dilakukan di sirkuit ini akibat jenis tikungan yang unik. Tentunya bisa berakibat fatal terhadap cedera yang dialami Marquez. Sebagai informasi, telapak tangan kiri Marquez sempat dioperasi pekan lalu.

Dari hasil dua latihan bebas yang diadakan hari ini, Marquez cuma bisa finis di posisi tujuh.

“Latihan bebas pertama berguna untuk mengetahui kemampuan jari saya (untuk) beradaptasi dengan kondisi balap di Sirkuit Motegi. Setidaknya saya bisa mengemudi dengan baik meskipun sedikit terlambat dalam mengerem,” tutur pria berkebangsaan Spanyol itu, melansir laman resmi MotoGP, Jumat (9/10/2015).

“Meskipun sedikit terasa menyakitkan, kami akan berusaha menyesuaikan diri. Kami berharap mendapat posisi lima besar dalam latihan (bebas ketiga) besok,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini