Share

Djokovic Menang Mudah di China Open

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 40 1228926 djokovic-menang-mudah-di-china-open-9S3yXKOEKR.jpg Novak Djokovic (Foto: AFP/Wang Zhao)
A A A

BEIJING – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, hanya membutuhkan 53 menit untuk mengalahkan petenis nomor satu China, Ze Zhang. Djokovic menang mudah dua set langsung dengan hasil 6-2, 6-1. Kemenangan ini meneruskan rekor tidak terkalahkan Djokovic.

“Pertandingan tadi sesuai dengan permainan saya. Saya merasa bangga bisa bermain pada pertandingan ini,” ujar pemain berusia 28 tahun tersebut seperti dilansir Daily Mail, Jumat (9/10/2015).

“Saya rasa jika saya terus bermain dengan rekor positif ini maka suatu hal yang pasti itu membuat kepercayaan diri saya akan meningkat,” tambah pemain yang memiliki rekor 26 pertandingan tidak terkalahkan itu.

“Saya akan tetap mempertahankan konsistensi. Itu saja. Tidak ada alasan untuk tidak bermain dengan cara saya,” tandas petenis juara US Open 2015 tersebut.

Namun sayang, kesuksesan di tunggal putra tidak diikuti pada ganda putra. Djokovic dan saudaranya, Djordje, kalah dari juara Wimbledon 2014, Vasek Pospisil dan Jack Sock pada laga perempatfinal China Open.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini