Share

Rafael Nadal Melaju di China Open

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 40 1229042 rafael-nadal-melaju-di-china-open-UFv65v7TfH.jpg Rafael Nadal (Foto: AFP/ GOH CHAI HIN)
A A A

BEIJING – Rafael Nadal taklukan Vasek Pospisil pada pertandingan China Open. Ia memenangkan pertandingan dengan skor 7-6 (7-3), 6-4. Kemenangan tersebut membawa Nadal ke perempatfinal China Open 2015.

“Pertandingan kemarin menunjukan bahwa saya telah berkembang,” ujar Nadal seperti dilansir BBC, Jumat (9/10/2015).

“Setiap kemenang membuat saya berkesempatan untuk tetap melatih sesuatu yang saya harus latih,” tambah petenis yang ahli di lapangan tanah liat.

“Berlatih di luar kompetisi adalah suatu hal yang penting, tetapi pada akhirnya Anda harus berkompetisi dengan maksimal. Setiap pertandingan adalah peluang untuk saya,” tambah petenis berusia 29 tahun tersebut.

Selain Nadal, petenis lainnya Novak Djokovic juga melaju ke perempatfinal setelah menaklukan petenis China, 6-2, 6-1. Djokovic menang dalam pertandingan yang berlangsung kurang dari satu jam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini