Share

Target Manusia Tercepat agar Menjadi Legenda

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 43 1229217 target-manusia-tercepat-agar-menjadi-legenda-6MQNqNvvEw.jpg Usain Bolt. (Foto: AFP/Wang Zhao)
A A A

MEXICO CITY - Pelari tercepat dunia, Usain Bolt, akan berusaha menjadi yang terbaik di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Ia ingin memenangkan Olimpiade terakhirnya dan menjadi legenda olahraga atletik.

Sebelumnya Bolt menyatakan ingin pensiun usai mengikuti Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Tapi, ia belum mengetahui langkah apa yang akan dilakukann bila meninggalkan dunia olahraga lari.

Bolt akan mulai berlatih menghadapi Olimpiade 2016 Rio de Janeiro pekan depan. Ia baru aktif berlari setelah memenangkan kejuaraan dunia di Beijing pada 30 Agustus 2015. Saat itu, Bolt beristirahat untuk memulihkan cedera pinggang.

“Saya termotivasi menjaga gelar Olimpiade yang saya miliki. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi bila kehilangan gelar tersebut. Saya harus fokus dan bekerja keras, maka saya akan menang,” ucap pria berkebangsaan Jamaika itu, seperti dilansir Xinhuanet, Jumat (9/10/2015).

“Jika dapat menang pada Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, maka saya akan senang dan menjadi seorang legenda. Saya akan mengatakan kepada semua orang bahwa saya merupakan seorang legenda,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini