Share

Keinginan Pacquiao Sebelum Jadi Senat Filipina

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 43 1229222 keinginan-pacquiao-sebelum-jadi-senat-filipina-TdmsM0PlGK.jpg Pacquiao (kanan) saat menghadapi Timothy Bradley pada 12 April 2014. (Foto: AFP/Joe Klamar)
A A A

KIBAWE - Petinju Manny Pacquiao berencana melakukan satu pertandingan lagi sebelum mengikuti pemilihan Senat Filipina. Sebelumnya Pacman - julukan Pacquiao - telah membicarakan tentang pertarungan melawan Amir Khan serta pertandingan ulang melawan Flyod Mayweather Jr.

Pacquiao menyatakan penentuan lawannya akan diketahui pada November atau Desember 2015. Sebelumnya, promotor Bob Arum mempertimbangkan Juan Manuel Marquez, Kell Brook dan Timothy Bradley sebagai lawan potensial bagi Pacquiao.

“Saya akan melawan siapa pun, kapan pun, dan di mana pun. Saya akan bertarung sebelum pemilu,” tegas pria berusia 34 tahun itu seperti diwartakan Larybrownsports, Jumat (9/10/2015).

“Pemilihan umum akan diselenggarakan Mei 2016. Saya ingin memainkan minimal satu laga sebelum pemilu berlangsung,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini