Share

Petarung Perempuan Mengejek Mayweather Jr

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2015 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 43 1229281 petarung-perempuan-mengejek-mayweather-jr-WKqUbBzytN.jpg Ronda Rousey. (Foto: AFP/Frazer Harrison)
A A A

WASHINGTON - Aktris sekaligus petarung Mix Martial Arts (MMA), Ronda Rousey, kembali mengejek juara tinju dunia Floyd Mayweather Jr. Mayweather Jr diejek setelah beberapa kali menolak tawaran Rousey yang mengajaknya bertarung.

Rousey merupakan petarung perempuan dalam ajang Ultimate Fighting Championship (UFC). Selama ini dirinya belum pernah terkalahkan dan memenangkan ESPY Award 2015 sebagai petarung perempuan terbaik.

Ratu UFC ini memang telah bermusuhan dengan Mayweather Jr selama beberapa bulan terakhir. Ia mengklaim dapat mengalahkan Mayweather Jr di pertarungan bebas dalam waktu beberapa detik.

“Saya ingin dia merasakan bagaimana rasanya dikalahkan oleh seorang perempuan dalam hitungan detik. Saat itu dia akan melihat bagaimana caranya seorang perempuan dapat mengumpulkan lebih banyak uang darinya,” ucap petarung yang pernah berakting dalam film Fast and Furious 7 itu, seperti mengutip 9news, Sabtu (10/1/2015).

“Dia selalu pura-pura tidak kenal jika bertemu saya, sehingga saya berungkali memperkenalkan diri kepadanya. Saya hanya berharap dia akan mengingat saya suatu saat nanti,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini