Share

Tokoh Berpengaruh di Asia, HT: Ini Apresiasi untuk Olahraga RI

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 43 1229338 tokoh-berpengaruh-di-asia-ht-ini-apresiasi-untuk-olahraga-ri-oKbii90c7P.jpg HT menilai penghargaan yang diberikan kepadanya merupakan penghargaan untuk olahraga Indonesia. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Ketua Asosiasi Futsal Indonesia (AFI), Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi penempatan dirinya sebagai orang berpengaruh nomor lima di dunia olahraga di Asia dalam laporan Reuters.

“Ini merupakan apresiasi untuk masyarakat olahraga tanah air,” kata HT kepada wartawan.

HT mengatakan di tengah minimnya prestasi olahraga di Tanah Air, masih ada pihak yang memberikan semangat kepada bangsa ini untuk tetap peduli terhadap olahraga.

Ketua Dewan Pembina Muaythai ini berharap apresiasi ini dapat mendorong semua pihak untuk membangkitkan kembali gairah olahraga yang redup akibat sanksi FIFA. Sanksi FIFA hadir setelah adanya intervensi pemerintah terhadap PSSI.

CEO MNC Group ini sangat aktif dalam dunia olahraga. Tak hanya aktif membuat kegiatan Futsal League 2015, dia juga menyelenggarakan Kejuaraan Nasional Muaythai. Bahkan sejumlah program olahraga juga ditayangkan di televisi yang dimilikinya dari Liga Champions, NBA, US Open, hingga laga ONE Championship.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini