Share

Thompson Bantah Dianggap Beruntung Juara NBA

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2015 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 10 36 1229559 thompson-bantah-dianggap-beruntung-juara-nba-D3xWq73s5a.jpg Klay Thompson jawab kritikan pelatih Clippers. (Foto: AFP/ Ezra Shaw)
A A A

OAKLANDShooting Guard Golden State Warriors, Klay Thompson, menjawab kritik yang dilontar pelatih LA Clippers, Doc Rivers pekan lalu. River mengatakan, kalau Warriors menjadi juara NBA musim lalu karena keberuntungan.

Rivers menambahkan, Warriors beruntung karena tidak bertemu dengan San Antonio Spurs dan Clippers di babak playoff. Di partai final, Warriors merebut gelar juara NBA setelah mengalahkan Cleveland Cavalier 4–2.

“Kedengarannya sangat menyakitkan bagi saya. Jika kami beruntung, coba lihat rekor pertemuan kami lawan mereka musim lalu. Kami sangat yakin bisa mengalahkan mereka,” ujar pemain 25 tahun itu, mengutip Sportsmole, Sabtu (10/10/015).

“Bukankah mereka (Clippers) kalah dari Rockets? Jadi itu membuat saya tertawa. Sangat lucu,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini