Share

Tinggalkan NBA, Gibson Memilih Jadi Rapper

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2015 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 10 36 1229749 tinggalkan-nba-gibson-memilih-jadi-rapper-tGglfyb9ax.jpg Daniel Gibson / foto: cleveland.com
A A A

TEXAS – Nama Daniel Gibson sempat mencuat di dunia NBA, khususnya pada periode 2008-2011. Kala itu, Gibson dianggap sebagai salah satu point guard terbaik di NBA dan sangat diandalkan Cleveland Cavaliers. Sayang, namanya tenggelam sejak musim 2012-13. Semakin ‘menggilanya’ performa LeBron James, plus kedatangan Kyrie Irving membuat Gibson tak lagi dipercaya di tim utama.

Sang pemain sendiri kini akhirnya memutuskan meninggalkan gemerlapnya dunia NBA. Pada usia 29 tahun, dia memutuskan gantung sepatu dan memilih untuk mencoba peruntungan di dunia musik sebagai rapper.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Gibson kepada Radio NYC, Sabtu (10/10/2015). "Saya menyerah di dunia basket dan akan mulai menggeluti dunia rap. Saya yakin akan sukses. Pesaing terbesar saya adalah diri saya sendiri," ujarnya.

Bukan rahasia lagi jika pemain basket – terutama yang berkulit hitam – memang memiliki kedekatan tersendiri dengan dunia musik, terutama genre hip-hop. So, kita lihat saja apakah Gibson bisa sukses dengan dunia barunya ini?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini