Share

Crazy Joe Ingin Lebih Garang Lagi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2015 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 10 38 1229497 crazy-joe-ingin-lebih-garang-lagi-6AATNSQpTo.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

MOTEGI – Pembalap tim Ducati, Andrea Iannone, merasa sangat puas dengan raihannya di sesi latihan bebas MotoGP seri Jepang. Meski begitu, rider berkebangsaan Italia tetap merasa harus mampu tampil lebih baik agar mampu maksimal di balapan akhir pekan nanti.

Dalam sesi latihan bebas kedua yang digelar di Sirkuit Motegi, Jumat 9 Oktober 2015, Iannone tampil cukup impresif. Bagaimana tidak, posisi tiga teratas pun mampu diraih oleh mantan rider Pramac Ducati itu usai mencatatkan waktu 1 menit 45.043 detik .

Kini jelang digelarnya sesi latihan bebas ketiga serta kualifikasi, Iannone pun memberikan target yang ingin diraihnya. Pemilik julukan Crazy Joe tersebut berharap mampu tampil lebih mendominasi di dua sesi tersebut.

“Hari ini merupakan hari yang positif untuk saya dan juga tim Ducati. Kami mampu tampil kompetitif sejak sesi latihan pertama, dan saya rasa tak ada masalah berarti di motor kami. Semuanya terlihat positif,” ucap Iannone, seperti dirangkum dari situs resmi MotoGP (10/10/2015).

“Namun, saya berharap mampu tampil lebih baik lagi. Saya ingin mengeluarkan segala kemampuan saya demi meraih hasil maksimal di balapan nanti. Maka dari itu, mari kita berdoa agar semuanya dapat terwujud akhir pekan besok,” imbuh pria berusia 26 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini