Share

Smith Girang Mengaspal di Motegi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2015 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 10 38 1229499 smith-girang-mengaspal-di-motegi-8qNs8F0Bql.jpg Bradley Smith (Foto: AFP)
A A A

MOTEGI – Pembalap tim Yamaha Monster Tech 3, Bradley Smith, mengungkapkan rasa senangnya bisa mengaspal di Sirkuit Motegi dalam sesi latihan bebas Jumat 9 Oktober 2015. Pria asal Inggris itu menilai antusias dari para penikmat MotoGP di Jepang sangatlah luar biasa.

“Selalu ada perasaan yang menyenangkan untuk kembali ke lintasan ini. Terlebih, fans-fans di sini selalu mampu memperlihatkan animo yang sangat luar biasa. Mereka terlihat bergairah untuk menyaksikan balapan nanti,” ucap Smith, seperti dikutip situs resmi MotoGP, Sabtu (10/10/2015).

Selain mengomentari antusiasme dari para penonton MotoGP, Smith juga memberikan tanggapan mengenai hasil sesi latihan bebas kedua. Ia pun mengaku masih memiliki PR yang harus diselesaikan guna meraih hasil maksimal di race akhir pekan ini.

“Kami memulai sesi latihan dengan cukup baik, dan kami juga sudah menemukan settingan yang cocok dengan karakter lintasan seperti ini untuk motor kami. Namun, saya juga harus mengakui bahwa terdapat sedikit masalah kestabilan motor,” jelasnya.

“Selain itu, bagian tersulit adalah terdapat masalah di bagian pengereman selama melakoni balapan di sini. Meski begitu, saya optimistis kami mampu mendapatkan jawabannya di sesi-sesi berikutnya,” tuntas rider berusia 24 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini