Share

Final Ideal Djokovic Versus Nadal Mungkin Terjadi

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2015 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 10 40 1229572 final-ideal-djokovic-versus-nadal-mungkin-terjadi-RfzTshAFPT.jpg Novak Djokovic (Foto: AFP/Wang Zhao)
A A A

BEIJING – Partai final ideal Novak Djokovic versus Rafel Nadal kemungkinan akan tersaji di Turnamen tenis China Open 2015. Pasalnya, dua petenis unggulan dunia itu berhasil melaju ke babak semifinal.

Djovick yang tengah mengincar gelar juara keenam di Beijing dan yang ketujuh musim ini, sukses mengalahkan petenis Amerika Serikat, John Isner dengan dua set langsung 6-2, 6-2 pada Jumat, 9 Oktober 2015. Djokovic akan menghadapi petenis Spanyol, David Ferrer di partai semifinal nanti.

“Hari ini adalah pertandingan yang luar biasa. Sebenarnya, ia (Isner) melakukan servis dengan sangat keras di pertandingan tadi, tapi saya berhasil mengatasinya dengan baik. Itu adalah kunci memenangkan pertandingan,” ujar petenis asal Serbia itu, sepeti dilansir Eurosport, Sabtu (10/10/2015).

Sementara itu, Rafael Nadal harus besusah payah lolos dari partai perempatfinal lawan wakil Amerika lainnya, Jack Sock. Nadal menang dengan tiga set 3-6, 6-4, dan 6-3.

“Akhirnya, saya dapat bermain lebih baik di set kedua dan memenangkan pertandingan. Tahun ini, saya mengalami banyak kegagalan. Jadi sangat penting bagi saya memenangkan pertandingan saat sedang tertinggal,” ujar Nadal.

Jika Djokovic dan Nadal mampu mengalahkan lawan-lawannya di partai semifinal, maka partai final China Open 2015 akan mempertemukan petenis nomor satu dan mantan nomor satu dunia. Karena kemunduran performanya musim ini, membuat Nadal harus terlempar keposisi delapan ranking petenis dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini