Share

Massa Optimistis Hadapi Musim Depan

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2015 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 13 37 1231276 massa-optimistis-hadapi-musim-depan-2s4bb5K6rn.jpg Felipe Massa (Foto: AFP/Andrej Isakovic)
A A A

SOCHI – Musim depan Williams dipastikan akan tetap diperkuat oleh dua pembalap andalannya yakni Felipe Massa dan Valtteri Bottas. Hal itu menurut Massa adalah hal yang bagus. Pasalnya, ia dan Bottas sejauh ini selalu tampil gemilang untuk Williams.

Apa yang dikatakan pembalap asal Brasil tersebut bukan tanpa bukti. Baik Massa dan Bottas musim ini sama-sama menjadi ancaman untuk pembalap tim andalan seperti Ferrari dan Mercedes. Bahkan keduanya, telah membukukan total tiga kali finis di zona podium musim ini.

“Tak masuk akal jika Williams mengganti pembalapnya. Kami telah bekerja dengan baik bersama selama hampir dua tahun. Dan lihatlah kami saat ini dibandingkan dengan beberapa waktu lalu!” tegas Massa melansir laman resmi F1, Rabu (14/10/2015).

Hingga Grand Prix (GP) Sochi, Massa berada di posisi keenam klasemen sementara dengan nilai 109 poin. Sementara Bottas berada satu strip di atasnya dengan nilai 111 poin. Perjuangan keduanya akan berlanjut pada seri berikutnya di GP Amerika Serikat.

“Kami bekerja sama dengan baik. Melakukan hal untuk kemajuan tim, bukan kemunduran, dan mencetak poin. Hubungan di antara rekan setim sangat penting untuk kesuksesan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini