Share

Ferrari Tim Impian Semua Pembalap

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2015 03:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 13 37 1231287 ferrari-tim-impian-semua-pembalap-RcscozA9dH.jpg Ferrari (Foto: AFP/Andrej Isakovic)
A A A

SOCHI – Bisa membela tim sekelas Ferrari di ajang Formula One (F1) memang menjadi impian setiap pembalap. Salah satu pembalap yang beruntung pernah mencicipi hal itu adalah Felipe Massa. Ia menilai hal itu adalah mimpi yang jadi kenyataan.

Pilot asal Brasil tersebut memang pernah berada di belakang kemudi tim yang bermarkas di Maranello selama tujuh tahun. Bersama Ferrari, Massa hampir saja mendapatkan gelar juara dunianya yang pertama pada musim 2008 ketika ia kalah bertarung dengan Lewis Hamilton.

“Itu adalah impian yang jadi kenyataan untuk saya. Jangan lupa, saya saat itu datang dari Sauber, dan sangat tidak mungkin membandingkan Sauber dengan Ferrari,” ujar Massa mengutip laman resmi F1, Rabu (14/10/2015).

Massa juga menanggapi kemungkinan hengkang rekan satu timnya, Valtteri Bottas, ke Ferrari. Menurutnya, hal itu akan jadi kesempatan emas untuk Bottas karena tak semua pembalap bisa menjadi pembalap Ferrari.

“Dalam kasus Valtteri, saya bisa mengatakan Williams jauh lebih baik daripada Sauber. Ferrari adalah tim impian semua orang, setidaknya untuk satu musim. Jadi untuk pembalap muda mendapatkan kesempatan menjadi pembalap Ferrari adalah kesempatan yang luar biasa,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini