Share

Lorenzo Minta Bantuan Duo Honda untuk Kalahkan Rossi

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2015 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 13 38 1231209 lorenzo-minta-bantuan-duo-honda-untuk-kalahkan-rossi-ZkQ4SLVx5e.jpg Lorenzo berharap bantuan dari Marquez dan Pedrosa. (Foto: AFP/Manan Vatsyayana)
A A A

MOTEGI – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, meminta bantuan kepada dua rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, untuk melapangkan jalannya meraih gelar juara MotoGP 2015.

Benar saja, selain Lorenzo dan Rossi hanya dua pembalap Repsol Honda yang bisa meraih podium teratas musim ini dari 15 race yang sudah diselenggarakan. Total keduanya meraih lima kemenangan dengan perincian Marquez empat kali menang dan sisanya diraih Pedrosa.

Terbaru, The Little Spaniard–julukan Pedrosa–berhasil menjadi yang terbaik di Sirkuit Motegi akhir pekan lalu. Saat itu, rider berusia 30 tahun berhasil mengalahkan X-Fuera–julukan Lorenzo–dan Rossi yang sejatinya tampil dominan hingga lap 15.

Karena itu, potensi terpendam yang dimiliki The Baby Alien–julukan Marquez–dan Pedrosa diyakini Lorenzo dapat membantunya meraih gelar terbaik musim ini. Masih ada tiga race tersisa dan ketertinggalan 18 poin dari The Doctor bukan tak mungkin bisa dikejar Lorenzo, jika tampil konsisten serta mendapat bantuan dari duo Honda yang merupakan rekan sekompatriotnya, Spanyol.

“Saya kehilangan empat poin di Motegi. Namun, masih banyak poin yang bisa didapatkan pada tiga race terakhir. Mungkin Dani (Pedrosa), Marc (Marquez) dan Ducati bisa membantu saya,” harap Lorenzo seperti mengutip dari La Gazzeta dello Sport, Rabu (14/10/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini