Share

Rosberg Optimis Tatap Musim 2016

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 25 November 2015 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 37 1255261 rosberg-optimis-tatap-musim-2016-1ONsAQZwk9.jpg Nicolas Anelka (Foto: Reuters)
A A A

ABU DHABI – Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, optimis dirinya akan memenangkan balapan terakhir di Abu Dhabi. Menurutnya kemenangan di Abu Dhabi akan menjadi modal bagus untuk memulai balapan musin 2016.

Rosberg memang gagal meraih gelar juara dunia musim 2015. Ia harus merelakan gelar juara dari rekan setimnya, Lewis Hamilton. Meski demikian, ia berhasil memenangkan dua balapan terakhir di Meksiko dan Brasil. Hasil tersebut memastikan posisinya sebagai juara 2 musim ini.

“Saya memiliki dua akhir pekan yang indah di Meksiko dan Brasil. Hasil tersebut membuat saya optimis untuk menghadapi balapan terakhir di Abu Dhabi,” ujar Rosberg seperti diberitakan Crash, Rabu (25/11/2015).

“Saya telah menujukan betapa cepat saya. Saya memiliki rekor yang baik di belakang saya saat ini. Tentu saya menargetkan juara di laga pamungkas sehingga bisa menjadi suatu hal yang positif,” tambah pembalap berpaspor Finlandia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini