Share

Stoner Kembali ke Ducati, Wapres Honda Ucapkan Terima Kasih

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 25 November 2015 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 38 1255260 stoner-kembali-ke-ducati-wapres-honda-ucapkan-terima-kasih-vSvBVmZtE9.jpg Stoner kembali membela Ducati, Wapres Honda pun memberi ucapan selamat tinggal kepadanya (Foto: AFP)
A A A

AALST – Wakil Presiden Repsol Honda, Shuhei Nakamoto, mengonfirmasi Casey Stoner sudah resmi kembali ke Tim Ducati. Stoner akan menjadi test rider untuk tim yang bermarkas di Bologna, Italia tersebut.

Stoner menjadi tes rider bagi Honda sejak akhir 2012, yang merupakan musim terakhirnya mengikuti kompetisi balap di kelas premium.

Nakamoto mengucapkan banyak terima kasih pada Stoner selama lima tahun kebersamaan mereka. Nakamoto juga turut mendoakan untuk kebaikan Stoner dan keluarga.

“Kami memiliki kenangan manis saat Casey dengan Honda. Dari saat ia tiba di Tim Repsol Honda pada 2011,” ujar Shuhei Nakamoto, mengutip dari Motorsport, Rabu (25/11/2015).

“Kami memiliki hubungan yang sangat dekat dan kami selalu menikmati berbicara mengenai masalah teknis. Tentu kemenangan pada 2011 merupakan momen terbaik bagi kami,” tambahnya.

“Bahkan, setelah balapan yang melelahkan, saya menikmati saat melihat ia melakukan tes. Karena kami dapat menghabiskan waktu bersama. Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang ia berikan pada kami selama lima tahun. Kami berharap yang terbaik untuk dia dan keluarga,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(arp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini