Share

Rossi Baper lalu Unfollow Marquez-Lorenzo

Agregasi Sports Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 25 November 2015 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 38 1255450 rossi-baper-lalu-unfollow-marquez-lorenzo-o2ruYvBWkc.jpg Trio rider MotoGP papan atas, Lorenzo, Marquez dan Rosi. (Foto: AFP/Mical Cizek)
A A A

TAVULLIA - Valentino Rossi sepertinya benar-benar kecewa dengan dua pembalap Spanyol yang dituduhnya berkonspirasi yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Salah satu bukti The Doctor enggan menjalin hubungan lagi dengan keduanya adalah berhenti mengikuti (unfollow) akun Twitter Lorenzo dan Marquez.

Mengutip Sindonews.com, Rabu (25/11/2015), akun Twitter Rossi, @ValleYellow46, yang sudah punya empat juta pengikut (followers), memutuskan unfollow Lorenzo dan Marquez. Padahal, pembalap Italia itu sempat berteman dengan dua juniornya di Twitter.

Lucunya, hanya Marquez dan Lorenzo yang hilang dari daftar following Twitter Rossi. Sebab, pembalap lain seperti Dani Pedrosa, Espargaro bersaudara dan Maverick Vinales masih bertemanan dengan pembalap Movistar Yamaha tersebut.

Perseteruan Rossi vs Lorenzo-Marquez berlangsung jelang berakhirnya musim 2015. Rossi menuduh dua rivalnya bersekongkol untuk menjegalnya jadi juara dunia musim ini. (Yanu Arifin/Sindonews.com)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini