Share

The Doctor Membuat Citra Negatif untuk MotoGP

Agregasi Sports Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 25 November 2015 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 38 1255472 the-doctor-membuat-citra-negatif-untuk-motogp-TxY64GCqAn.jpg Rossi dan Marquez sempat bersitegang di beberapa seri MotoGP 2015. (Foto: AFP/Mical Cizek)
A A A

GRANOLLERS - Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro menyayangkan insiden Valentino Rossi vs Marc Marquez yang terjadi di musim 2015. Ia menganggap kontroversi yang tercipta membuat citra negatif bagi kompetisi MotoGP.

Komentar Espargaro tersebut dilontarkan saat diwawancara Sport.es, mengutip Sindonews.com, Rabu (25/11/2015). Pembalap yang tahun lalu mengunjungi Sirkuit Sentul itu menilai Rossi seharusnya tidak menebar perang urat syaraf kepada Marquez di sesi konferensi pers Grand Prix Malaysia.

"Tentu saja (Rossi seharusnya tidak berbicara soal Marquez). Di Sepang, ia mengeluarkan strategi yang sudah kami prediksi sebelumnya. Tetapi itu buruk," ujarnya.

"Kontroversi yang ia ciptakan adalah hal yang negatif. Itu melihat bagaimana musim ini berakhir," tambahnya.

Penilaian Espargaro itu kurang lebih sama dengan apa yang dilontarkan Mick Doohan. Legenda balap kelas 500cc itu menilai, Rossi tidak seharusnya melarang Marquez kembali bersaing sebagaimana pembalap memburu kemenangan pada umumnya. (Yanu Arifin/Sindonews.com)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini