Share

Foto Lorenzo Merangkul Rossi

Agregasi Sports Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 25 November 2015 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 38 1255721 foto-lorenzo-merangkul-rossi-OxDqJllMw4.jpg Lorenzo Contantino merangkul Rossi. (Foto: Akun Twitter @lorenzojova)
A A A

RIMINI - Lorenzo Costantino Cherubini didatangi sahabatnya Valentino Rossi menggelar konser bertajuk 'Tur Lorenzo Palazzetti' pada Jumat 20 November 2015 malam waktu setempat di Rimini, Italia. Pertemuan keduanya di belakang panggung luput dari perhatian media.

Pertemuan itu justru ramai menjadi bahan pembicaraan di media Italia setelah Jovanotti - panggilan Lorenzo Constantino - memposting foto kebersamaan mereka melalui jejaring media sosial Twitter, @lorenzojova. Penyanyi yang terkenal dengan lagu "The Navel of the World' itu menyempatkan diri untuk mengenakan kaus bernomor 46, mengutip Sindonews.com, Rabu (25/11/2015)

Menurut Jovanotti, dirinya memakai kaus nomor 46 sebagai cara menghormati temannya sekaligus mengobati kekecewaannya lantaran rider Movistar Yamaha itu gagal merebut gelar juara dunia kesepuluh.

"Saya kedatangan tamu istimewa setelah konser. Saya adalah seorang teman dan penggemar Valentino," ujar Jovanotti seperti dimuat di Vanityfair.

Jovanotti beranggapan balap MotoGP tahun ini merupakan yang terbesar dari musim sebelumnya. Ketika disinggung mengenai insiden di Malaysia, dia tetap membela sahabatnya.

"Saya menganggap itu olahraga terbesar dari generasi sebelumnya. Kita semua melihat apa yang terjadi, itu cukup jelas apa yang terjadi," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini