Share

Duo Ganda Indonesia Tersaji di Partai Kedua Macau Open

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 25 November 2015 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 25 40 1255776 duo-ganda-indonesia-tersaji-di-partai-kedua-macau-open-FAEDo7MxEz.jpg Rian/Berry akan bertemu rekan senegaranya di babak kedua. (Foto:Situs resmi PBSI)
A A A

Macau - Dua ganda putra Indonesia bertemu di babak kedua Macau Open Grand Prix Gold 2015. Menyusul kemenangan pasangan Rian Agung Saputro/Berry Angriawan atas wakil Malaysia, Lee Yan Sheng/Lin Woon Fui. Pasangan Merah-Putih itu menang tiga set dengan skor 18-21, 21-13, dan 21-14.

“Walaupun bertemu teman sendiri, kami tetap ingin menang. Kami sama-sama tahu permainan di lapangan, dan akan bermain maksimal,” ujar Rian mengutip situs resmi PBSI, Rabu (25/11/2015).

Rian/Berry juga mengakui bahwa di pertandingan pertama mereka masih beradaptasi dengan kondisi lapangan di stadion Tap Seac Multisport Pavilion. Mereka merasa angin yang berhembus di stadion cukup membuat mereka kerepotan.

“Kami tampil kurang baik di game pertama hari ini. Kami memaksakan untuk menyerang, tetapi pergerakan kami selalu didahului oleh lawan. Kami mencoba untuk mengubah taktik di game kedua dengan bermain bertahan, begitu ada kesempatan bagus untuk menyerang, baru menyerang,” tambah Rian.

“Masih banyak yang mesti kami evaluasi, di antaranya kami harus bisa lebih cepat in ke permainan dan tidak boleh telat start lagi,” terang Rian.

Rian/Berry sudah ditunggu rekan senegaranya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan Markus/Kevin lebih dulu melaju ke babak kedua dengan mengalahkan wakil Hong Kong, Chan Tsz Kit/Law Cheuk Him dengan 21-18, dan 21-16.

http://badmintonindonesia.org/app/information/newsDetail.aspx?/4378

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini