Share

Jorge Lorenzo Hadiri Pembantaian Roma

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 26 November 2015 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 38 1255972 jorge-lorenzo-hadiri-pembantaian-roma-h0rZ28pEbm.jpg Jorge Lorenzo dengan pemain Barcelona (Foto: Situs MotoGP)
A A A

BARCELONA – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo meluangkan waktunya untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Barcelona dan AS Roma. Lorenzo memang terkenal sebagai penggemar sepakbola. Ia mengaku sangat menyukai Barcelona. Pada kesempatan tersebut ia tidak lupa berfoto dengan beberapa pemain Barca.

Saat Lorenzo menghadiri pertandingan, Barca berhasil menang telak 6-1. Hasil tersebut juga mengantar Barca ke babak 16 Liga Champions. Juara dunia MotoGP 2015 tersebut mengaku puas dengan permainan Barca.

“Itu adalah pertandingan yang spektakuler. Ini adalah pertandingan yang paling hebat selama saya mendukung mereka,” ujar Lorenzo seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Kamis (26/11/2015).

Secara khusus pembalap berpaspor Spanyol tersebut memuji trio MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Menurutnya ketiga pemain tersebut menjadi pemain penting dalam pertandingan kontra Roma.

“Setiap pemain bermain baik. Terutama (Ivan) Rakitic, Nemyar, Messi dan Suarez. Tim saat ini meraih prestasi yang sama dengan era Guardiola. Itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan,” tandas Lorenzo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini