Share

Hari-Hari yang Menyenangkan bagi Marquez

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 26 November 2015 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 38 1256333 hari-hari-yang-menyenangkan-bagi-marquez-onlUxHw8KA.jpg Tes Jerez menyenangkan buat Marquez (foto: reuters)
A A A

JEREZ – Marc Marquez menghabiskan hari pertama tes di Sirkuit Jerez, Spanyol, dengan menjajal mesin motor Honda untuk musim depan. Belum berhenti di situ, pembalap berpaspor Spanyol ini juga menurunkan paket elektronik Magnetti Marelli dan ban Michelin.

Marquez menilai area elektronik dan mesin masih jauh dari setup yang membuatnya nyaman. Akan tetapi, dia mulai merasakan adanya peningkatan yang signifikan dalam penggunaan ban Michelin ketimbang saat tes Valencia.

Menjajal banyak hal membuat Marquez senang, bahkan dia mengatakan momen tes ini sebagai hari-hari yang menyenangkan. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut lantas menyoroti bagian elektronik yang dirasa masih kurang optimal saat mengendarai RC213V.

“Sekarang setiap harinya adalah hari yang menyenangkan. Kami harus mencoba banyak hal setiap hari, dan kami memulainya dengan elektronik musim 2015. Jadi, kami bisa menggunakannya sebagai referensi lalu mulai dengan Magnetti Marelli,” kata Marquez, seperti dilansir Crash, Kamis (26/11/2015).

“Ban Michelin juga sudah mulai kami pahami, dan kami bisa membalap hingga batas. Kami membalap beberapa putaran dan memahami segalanya. Kami masih harus mengaspal lagi untuk memperbaiki elektronik karena ini masih jauh dari yang kami harapkan,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini