Share

Pemain NFL Ditembak Orang Tak Dikenal

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 26 November 2015 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 43 1255991 pemain-nfl-ditembak-orang-tak-dikenal-2m10opyWj3.jpg Stedman Bailey ( Foto: Stltoday.com )
A A A

MIAMI – Pemain NFL St Louis Rams, Stedman Bailey dilaporkan dalam keadaan kritis setelah ditemukan tak sadarkan diri. Pemain berusia 25 tahun tersebut ditembak oleh orang tak dikenal di kawasan Miami Selasa 25 November 2015.

Sebelumnya Bailey dilarang bermain sebanyak empat pertandingan karena penyalahgunaan cairan berbahaya dalam pertandingan. Saat ini atlet berkebangsaan Amerika tersebut menderita cedera serius di bagian kepalanya.

“Kami menyadari Stedman Bailey terkena musibah penembakan malam ini. Kami telah menemuinya di rumah sakit dan ia sedang dalam kondisi kritis. Tapi sampai sejauh ini sistem tubuhnya masih tampak stabil,” ujar juru bicara Rams, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (26/11/2015).

“Kami akan membantu mengumpulkan fakta tentang kejadian tersebut dan berusaha memberikan update mengenai perkembangan Bailey secepatnya. Kami akan mengambil banyak pelajaran dari kejadian ini,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini