Share

Odom Kesulitan Berjalan dan Berbicara

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 26 November 2015 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 43 1255993 odom-kesulitan-berjalan-dan-berbicara-IY1DcOktsE.jpg Lamar Odom ( Foto: Latimes.com )
A A A

LOS ANGELES – Mantan bintang NBA, Lamar Odom dilaporkan tengah berjuang untuk berbicara dan berjalan. Odom divonis menderita kerusakan otak akibat overdosis kokain dan Viagra di sebuah rumah rumah bordil di Las Vegas.

Seperti diwartakan Sportsmole, Kamis (26/11/2015). Odom mengalami kesulitan berjalan dan berbicara. Ia bahkan harus kehilangan ingatannya setelah beberapa hari koma di rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles.

Sebelumnya pria berusia 36 tahun tersebut dilaporkan mengalami beberapa kali serangan stroke dan membutuhkan donor ginjal. Hal tersebut terjadi setelah dirinya ditemukan pingsan dengan mulut penuh busa dan mengalami batuk darah.

Saat ini kondisi Odom sudah berangsur membaik dan direncanakan untuk segera meninggalkan rumah sakit. Odom akan melanjutkan terapinya dengan sistem rawat jalan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini