Share

Pacquiao Ditunggu Crawford

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 26 November 2015 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 26 43 1256372 pacquiao-ditunggu-crawford-19JKnHUWM9.jpg Crawford tunggu jawaban Pacquiao (foto: yahoo)
A A A

LAS VEGAS – Kemenangan secara TKO Terence Crawford atas Dierry Jean pada 24 Oktober memunculkan isu dia pantas menghadapi Manny Pacquiao. Jika Crawford jadi melawan Pacman, pertandingan akan digelar pada 9 April 2016.

Crawford adalah petinju berstatus mantan juara lightweight dan Fighter of the Year 2014 versi Boxing Writers Association of America dan ESPN.com. Petinju berkebangsaan Amerika Serikat ini sudah melakukan segalanya di laga kontra Jean, bahkan hingga membuat sang lawan jatuh tiga kali.

Petinju berusia 28 tahun itu pun sedang menunggu dengan cemas siapa yang akan menjadi lawan terakhir Pacquiao sebelum pensiun. Crawford berada di baris terdepan calon lawan Pacman bersandingan dengan Timothy Bradley Jr dan Amir Khan.

“Kami hanya menunggu kabar dari Manny. Dia sekarang sedang liburan dan mungkin tidak khawatir soal memilih petarung. Saya memiliki keyakinan bagus. Saya terlambat melakukan pertandingan-pertandingan besar,” kata Crawford, seperti dilansir ESPN, Kamis (26/11/2015).

“Seharusnya saya sudah melawan nama-nama besar mengingat hanya bertarung dua kali di 2010 dan tiga di 2011. Jadi, saya seperti tidak memiliki pertandingan yang saya inginkan karena tidak memiliki perusahaan promosi di belakang saya,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini