Share

Rekor Warriors Buat Curry Percaya Diri

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 27 November 2015 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 27 36 1256667 rekor-warriors-buat-curry-percaya-diri-u589eqYRlN.jpg Stephen Curry (Foto: Getty Images/Ezra Shaw)
A A A

OAKLAND – Juara bertahan NBA, Golden State Warriors, seolah tak mampu dihentikan tim mana pun. Hingga gameweek ke-16, Stephen Curry dan kawan-kawan melibas semua game dengan kemenangan. Hal itu membuat Curry semakin percaya diri.

Penampilan Warriors yang begitu ganas menegaskan status mereka sebagai tim juara. Bahkan tim kuat seperti LA Clippers tak mampu menghentikan permainan tim asal Oakland tersebut. Terbaru LA Lakers dihancurkan 111-77.

“Ini membuat saya cukup percaya diri dan membuat kami tak merasa bisa dikalahkan dalam waktu dekat ini. Cara kami bermain, kami bisa semakin bagus,” ujarnya mengutip Sportsmole, Jumat (27/11/2015).

Pemain yang menjadi MVP musim lalu tersebut menambahkan capaian yang telah diraih oleh Warriors tersebut merupakan hal yang luar biasa. Apalagi hal tersebut juga menjadi rekor kemenangan beruntun terbanyak di NBA.

“Ini adalah capaian yang luar biasa. Saya tak membayangkan kami melakukan hal ini setelah meraih gelar juara,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini